Monday, September 20, 2010

A Lot of Water Here!

Entah mengapa rumah saya yang baru direnovasi 4 tahun yang lalu malah makin ajaib. Salah satunya yang ini. Kejadiannya sekitar awal tahun lalu..


sendirian di rumah, hujan besar diluar dan tiba-tiba ada yang jatuh dari atas.


ini bukan rekayasa(haha), sungguh sederes ini loh airnya yang jatuh dari lantai 2. Bisa buat keramasan "yang alami, alami.."

ngeliat ini ngebayangin kapal selam yang jebol karena tekanan air laut *kebanyakan nonton film Hollywood*



masih sendirian dirumah dan terkesima dengan hujan indoor. Mengecek keadaan di lantai 2 ternyata air sudah menggenang semata kaki. Bengong, main-main air sebentar, turun. Akhirnya cuma taro ember dan baskom biar ga berlebihan banjirnya, selanjutnya foto-foto.



Setelah beberapa lama (kurang lebih 2 jam) akhirnya rumah kembali seperti semula, orang-orang rumah pun sudah datang. Usut punya usut ternyata sumbernya berasal dari tetangga belakang rumah yang saluran airnya tertutup sampah plastik.

Kejadian ini sempat terulang, jadi pernah ada dua kali hujan indoor dirumah saya.haha..



4 comments:

  1. kalo bahasa gaulnya: "Rumah eyke bocor!"
    hahahha seru bgt sih ki maen air di rumah

    ReplyDelete
  2. seru abis cyiinn.. walopun abis itu tepar nyerokin aer..

    ReplyDelete
  3. hahahaha... gw pernah kejadian, ujan bocor tepat diatas tempat tidur gw dan itu gw lagi tidur. Kebayang ga, lo lagi tidur tiba2 disiram air dari atas yg ngocor kayak selang tepat diatas muka lo. Bangun seketika gw....

    ReplyDelete
  4. hahaha...
    yang alami... alami...

    ReplyDelete