Monday, August 6, 2012

Pi-chan, Sayonara~


Jumat kemarin akhirnya jadi hari terkahir Pi-chan menemani Moco.

Pagi-pagi adik saya bilang, "Mba, itu matanya Pi-chan yang sebelah kenapa?"
"Ah, dia emang kalo bangun tidur kaya gitu. Nanti juga lama-lama melek lagi matanya", saya menanggapi dengan santainya.

Malamnya saya coba cek..
Saya kasih makan, dia masih bisa jalan menghampiri. Saya angkat dari kandangnya, ditaruh di tangan seperti biasa. Tiba-tiba Pi-chan megap-megap. Lalu beberapa saat kemudian....diam. Hening. Tidak ada lagi gerakan.

Pi-chan mati di tangan saya :'(

Sayonara Pi-chan.
Rest peacefully there..

rest in peace pi-chan

5 comments:

  1. Assalamu'alaikum. blogwalking kesini.
    itu hamster ya? Salam kenal :D

    ReplyDelete
  2. i know how it feel when you lost something that you dearly taking care of...

    ReplyDelete
  3. thanks all, for condolences :'(

    ReplyDelete