Thursday, November 1, 2012

This November

November. Ternyata udah tinggal satu bulan lagi menuju 2013. Jadi sebentar lagi juga saya udah mau tambah umur dong. Lalu kalau dilihat kebelakang kayanya ga ada pencapaian yang berarti di 10 bulan ke balakang
( ._.)

Well, anyway jadi November ini di rumah cuma tinggal si kucing dan ikan-ikan. 'Mengintip' keadaan hamster sebelum masuk pintu rumah yang sudah menjadi rutinitas selama lebih dari 1,5 tahun, sekarang udah ga berlaku lagi.

Yap, Moco akhirnya menyusul Pi-Chan. Kemarin siang.
Untuk kali ini saya udah lebih siap, jadi ga sesedih saat Pi-Chan mati. Karena Moco udah renta, gerakannya udah lambat, jalannya udah lemah, kalau jatuh sulit untuk dia bangun sendiri. Beberapa hari lalu, makan aja sambil tiduran, antara males dan emang udah renta banget kali ya. Badannya kurus, bulunya udah memutih. Beda banget saat masa mudanya, yang gempal, lincah, bahkan galak banget. Orang-orang rumah udah jadi korbah gigitannya sampe berdarah.

Fyi, kalau kata teman saya yang dokter hewan umur hamster paling lama 3tahun. Itu pun udah tua banget. Hamster-hamster saya umurnya udah hampir dua tahun. Bagi saya itu prestasi banget, disaat orang-orang pelihara hamster umurnya cuma 3 bulan.

Rest in peace Moco.
Sorry for the careless things that we've made and thanks for being a nice friend  :")


When They were young - Pi-Chan & Moco (coklat)

2 comments: