Monday, December 28, 2009

Kenapa menulis?

Kenapa mulai menulis? mungkin pertanyaan itu yang saya lontarkan untuk diri saya sendiri. Sebenarnya saya bukanlah orang yang senang menulis:blush: . Seringkali saya berencana untuk membuat tulisan, di kepala kalimatnya sudah susun sedemikian rupa "nanti tulisannya tentang ini, mau nulisnya kaya gini ah, terus nanti di tambahin emoticon, bla bla", tapi nyatanya tidak pernah saya aplikasikan ke dalam tulisan. Kenapa? Malas. Yah mungkin itu jawaban yang selalu menghambat saya untuk menulis. Hingga akhirnya saya memaksakaa diri untuk mengisi blog, yang sudah saya bikin sejak lama namun baru malam ini saya mengisinya. Motivasinya sih sebenarnya karena saya ingin menjadi Copywriter iklan kelak:eheh:. Sebenarnya saya juga tidak tahu modal sebenarnya untuk menjadi seorang copywriter. Apakah memang cukup hanya dengan menulis di blog? Ya semoga saja.hehe.. Setidaknya hal ini menjadi pembelajaran saya untuk belajar menulis walaupun belum baik dan benar, karena ternyata menuangkan pikiran ke dalam tulisan tidaklah mudah apalagi jika menggunakan tata bahasa Indonesia.
Semoga tulisan selanjutnya lebih baik lagi, dan muncul dalam waktu dekat :okay:

No comments:

Post a Comment