Monday, January 25, 2010

thing i love the most

Pernah memperhatikan langit? atau bahkan berlama-lama memandang langit karena terlalu kagum dengan keindahan gradasi warnanya? Ya, mungkin saya adalah salah satu orang yang kepincut sama langit :eheh:. Tak jarang saya memandangi langit untuk melihat atau mencari-cari awan yang unik. Terdengar seperti orang yang tidak punya kesibukan ya. Haha. Ya maklum saja saya memang mahasiswa yang hanya disibukan oleh tugas pemberian dosen :please:. Tapi tidak ada ruginya loh sekali-kali 'mengintip' langit, karena warna birunya yang kalem di siang hari bisa jadi obat penenang ditengah panasnya matahari yaang menusuk-nusuk kulit. Apalgi kalau sore hari. Wah, Subhanallah! luar biasa sekali warna langit di sore hari. Gradasi warna ungu, orens, merah bahkan merah jambu sungguh membuat saya takjub:sigh:.

Bagi Anda orang Depok yang sering melewati fly over di sore hari, pernahkah Anda menoleh ke arah terbenamnya matahari? Jika belum saya sarankan Anda untuk melihatnya sekali dan Insya Allah tidak akan menyesal. Terdengar seperti pedagang ya?Haha. Ya karena saat sore hari, di fly over Anda akan bisa melihat langit yang sangat indah ditambah dengan gunung dan bukit-bukit. Benar-benar lukisan yang sempurna:woooh:. Mungkin terdengar belebihan, tapi bagi saya pecinta langit i really love that scene!

Nah, berhubung saya juga suka mengambil gambar langit-langit sekitar. So please enjoy this!:bringiton:
(Lokasi : jalan tol, museum BI, atap rumah)

1 comment:

  1. ki, blog gw yg satu lagi juga di follow duonk... hehehehe :P

    ReplyDelete