Monday, April 5, 2010

Welcome to My Life

Sabtu pagi..
Bapa : "De, kalau habis pakai sepeda dicuci. Kotor tuh!"
Tia : "Ntar juga kotor lagi. Besok kan Tia mau pakai lagi"
Bapa : "Yaudah kalau gitu Tia ga usah mandi aja, besok juga kotor lagi"
Tia : "................."


Kiki : "Pa, ngapain sih ngerokok. Lilit aja tuh kertas, terus dihisap. Sama aja kan ntar juga keluar asap"
Bapa : "Kalau gitu Kiki ga usah beli permen. Emut aja tuh gula jawa"


Ibu : "Bapa gimana sih, kok belinya Rinso"
Bapa : "Lah kan nitipnya Rinso"
Ibu : "Kan ditulisannya ada Rinso Attack"
Bapa : "Mau beli Rinso atau Attack??"
Ibu : "Ya Attack. Kan Rinso Attack"
(Maklum ibu-ibu nyebut brand sebagai produk. Baginya deterjen=rinso)

ivanjaya.net


Suatu pagi, ade saya-Tia-ingin pergi (saya lupa mau kemana), memekai sepatu sendal jepit miliknya. Saat Bapa saya melihat maka terjadilah perdebatan yang sangat 'penting'..
Bapa : "Pakai yang ini aja nih, yang ada merk-nya!"
Tia : "Ah ga mau ah"
Bapa : "Udah yang ini aja. Bagus nih ada merk-nya!"
Tia : "Ga ah!"
Bapa : "Ini aja baguss! Si dede mah!"
Merasa terusik dengan keributan, kakak saya melongok..
Kakak : "Yailaaa..." (ngakak)
Ternyata sendal ber-merk yang diperjuangkan Bapa tak lain adalah sendal jepit swallow yang telah disolder dengan tulisan L-7! (Bapa emang hobbi nyolder-in barang-barang yang dianggapnya cukup berharga dan rawan tidak dikembalikan (bila ada yang meminjam) atau hilang di masjid)

ivanjaya.net

4 comments:

  1. keluarga yang aneh, sama seperti yang punya blog. hahahaha

    ReplyDelete
  2. like father like sister.hahaha..

    ReplyDelete
  3. waw, bokap lo brilian banget,
    gw aja blom pernah ngasih nama
    barang-barang gw pake solder..

    kapan2 dicoba dech..

    ReplyDelete
  4. hahahha..kalah loe shlee sbagai anak elektri yang sehari berkutat dg solder..hahha

    ReplyDelete