Saturday, February 19, 2011

Challenging My Self


Selama ini saya selalu menuangkan 'kisah' saya dalam tulisan yang cukup panjang. Tapi bagaimana ya jika cerita yang panjang itu saya rangkum menjadi hanya 100 kata?

Terinsipirasi dari teman saya yang membuat project untuk blognya "Cerita Seratus Kata", saya jadi ingin menantang diri sendiri untuk membuat blog diri ini lebih produktif membuat posting-an. Jadi saya ingin memulai project 'Diary Seratus Kata", dimana setidaknya dalam seminggu saya membuat minimal tiga posting-an yang mengenai hal-hal random yang saya alami sehari-hari dalam 100 kata. Yap, tidak lebih atau kurang. 100.

Semoga project  ini berjalan mulus :D

Untuk yang mau membaca  project "Cerita Seratus Kata" teman saya, silakan lihat disini. Menarik loh!


photo courtesy : Filckr

1 comment:

  1. hm... interesting, let we see ya...
    *kayak gw sanggup membuktikan niat gw aja

    ReplyDelete