Friday, March 25, 2011

Bukan Sinetron

Setelah satu jam saya nyasar berputar-putar ditempat yang sama, akhirnya saya sampai di Blok M Plaza. Ternyata mencari toko buku di sana tidak mudah. Akhirnya saya memutuskan untuk bertanya kepada orang di sekitar (berhubung saat itu tidak ada Pak Satpam)..

Ada dua orang didekat saya yang potensial dijadikan narasumber. Laki-laki dan perempuan yang keduanya sedang berdiri di dekat pagar besi pembatas dinding.

Memutuskan untuk bertanya kepada seorang perempuan.

Saya : "Umm.. mba mau tanya"
Si Mba : Nengok, menunjukkan wajahnya yang dramatis. Gasp, ternyata Si Mba ini lagi nangis!Saya: "Umm...ee..rr..", salah tingkah - ragu-ragu jadi tanya/tidak.
Si Mba : "Ya, kenapa?", masih memperlihatkan wajahnya yang berlinag air mata.
Saya : "Err.. toko buku dimana ya?", akhirnya nanya juga.
Si Mba : "Oh, ga tau", langsung balik badan. Kembali menatap Blackberry-nya.
Saya : "Um..ok. Makasi mba", senyum - balik kanan bubar jalan.

Ternyata seorang menangis di Mall sambil menatap ponsel itu ada yah dalam kehidupan nyata. Saya kira cuma bagian dari scene sinetron.

Maaf ya mba, udah ganggu dan merusak suasana.

photo source:http://biobreak.files.wordpress.com

No comments:

Post a Comment