Saturday, March 5, 2011

Doraemon at Kemang

Bagi pecinta Doraemon, maka this place might be like a heaven. Terletak di Jalan Kemang I, Jakarta Selatan (McD Kemang) tepat di sebelah Playgroup Cabe Rawit, toko ini menjual berbagai pernak-pernik Doraemon. Dari mulai alat tulis, tas hingga alat makan. Sayangnya toko ini tidak menjual pakaian bergambar Doraemon.

Semua sungguh menarik, rasanya ingin membeli semua yang ada disana. Namun, ketika melihat tag price-nya logika dan naluri kemanusiaan saya muncul, keinginan tersebut mendadak hilang saat itu juga.Haha..

Sebagai gambaran, disana saya menemukan kipas tangan plastik yang sama persis dengan kepunyaan adik saya, bergambar Doraemon 2 dimensi (jadi gambarnya bias berubah-ubah jika digerakkan sepeti tazos hadiah dari snack jaman dulu). Kipas tersebut dibelikan oleh kakak saya di Asemka dengan harga Rp.5000,- dan di toko tersebut dijual dengan harga Rp.25.000,- yap 5x lipatnya. Saya langsung mengambil kesimpulan,”baiklah saya bias mendapatkan barang yang sama dengan harga 5 kli lipat lebih murah diluar sana”. Saya maklumi sih mengapa toko tersebut menjual lebih mahal, karena Kemang merupakan kawasan yang terkenal dengan harga-harganya yang mahal.

Oia, disana juga menjual pernak-pernik Caryon Sinchan. So for you big fan of Sinchan or Doraemon come and visit it :D

9 comments:

  1. U Lala >.< Ini toh tokonya ,, ,, Kapan ke kemang lagi u,u dari luar aja keyen bgt

    ReplyDelete
  2. pengen shopping disonooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    ReplyDelete
  3. woooww .. kerenn .. jadii mau mampirr

    ReplyDelete
  4. woooww.. keren.. jadii mau kesana :o

    ReplyDelete
  5. minta kontak personnya dong pengen belanja online nih >.. :(

    ReplyDelete
  6. terus yang murah2 dimana nih???

    ReplyDelete