Wednesday, September 28, 2011

Keinginanmu Keinginanku, Keinginanku Belum Tentu Keinginanmu

.
.
Ketika anak menjadi 'inspirasi' bagi bapaknya, maka beginilah kejadiannya (di keluarga saya).

k: "Mau beli jam deh. Kalo jam yang ga pake batere apaan namanya Pa?"
b: "Jam automatic"
k: "Oh iya, berapa ya harganya. Beliin dong Pa.."
b: "Kan gede itu mah, berat lagi"
k: "Ya ga apa-apa"

Beberapa hari kemudian..

k: "Beli jam baru Pa?"
b: "He eh"
k: "Wih, automatic! Terus jam bapa yang lama udah ga dipake? Kiki pake deh, oke juga nih vintage style".

Dan hingga saat ini tak ada jam baru untuk saya...

=================================================================

b: "Nih", menyodorkan ponsel baru ke adik
a: -hening-
Usut punya usut ternyata adik saya tidak suka dengan modelnya. Akhirnya ponsel dijual kepada teman bapa.

Dua hari berikutnya...

k: "Wew, hp baru pa?"
b: "He eh"

Dan hingga kini belum ada hp baru untuk sang adik...

===================================================================

Ketika mendapati sepatu hijau tosca kesayangan saya berubah warna menjadi HITAM legam bau semir..

k: "KyaaAAaaa!!!"

Usut punya usut ternyata hasil 'kratifitas' tangan bapa yang menganggap telah tersisihnya sepatu tersebut dan bermaksud menjadikannya SEPATU SEKOLAH untuk adik saya.

Pada kenyataannya, tak seorangpun yang mau memakai sepatu hitam maksa itu.

3 comments:

  1. penceritaannya lucu kii :D
    salam untuk bokap lo kii :D

    ReplyDelete
  2. Ya begitulah, makanya kalo gw suka agak-agak gimana gitu ya taulah gennya darimana.hahahha..

    ReplyDelete