Tuesday, February 5, 2013

Berburu Kembang Api

Alkisah 4 wanita yang antara kurang kerjaan atau memang berjiwa petualang, malam tahun baru memutuskan untuk berburu kembang api. Lokasinya adalah: Fly Over Depok.
Sesungguhnya otak dari semuanya adalah saya, mua ha ha ha. Karena konon kabarnya kembang api malam tahun baru di fly over Depok itu spektakuler banget. Udah dari beberapa tahun lalu sebenernya saya penasaran, tapi karena ga pernah ada temen yang bisa diajak jadinya ga pernah kesampean. Akhirnya di penutupan 2012 saya berhasil menjaring korban >:)

Ternyata oh ternyata orang yang punya ide brilian untuk melihat kembang api di fly over bukanlah hanya saya seorang, melainkan juga 1/3 warga Depok. Ngiikk.

dibandingkan tahun barum ini lebih seperti ada huru hara -_-

tidak berhasil mencapai puncak fly over ( "-_-)/||

Sekitar jam 00.30, massa mulai berkurangm dan kami berhasil naik ke puncak fly over. Ternyata masih banyak kembang api bagus. Mungkin klimaks malah *sotoy*. Sayangnya kamera ga sangggup menjangkau T-T

Kesimpulan: Jam 11.30 lebih bagus liat kembang api dari jalan margonda, banyak penduduk yang nyalain kembang api dan jalanan margonda sepi karena terpusat di beberapa titik seperti Detos, Margo City dan fly over *sigh*. Lewat jam 12 malem, baru deh ke fly over. Tapi kayanya.. cukup sekali seumur hidup aja deh ini mah ( .__.)


3 comments:

  1. kasian yah kota kamu ga punya alun2 buat ngumpul gtu klo ada acara, masa ngumpulnya di jalanan *padahal satu kota*

    ReplyDelete
  2. poto kembang api gw udah gw apus dari kamera. tapi belom sepemt di back-up #nangis #ingetperjuangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada tahun depan des. hahaha #ogahamat

      Delete