Tuesday, February 16, 2010

Ice Skating: Check!


Jika dipost sebelumnya (Sports I'd Love to Try) saya memasukkan Ice Skating, maka sekarang tidak lagi. Yap, karena kemarin baru saja utnuk pertama kalinya saya mencoba Ice Skating:inis:.

Bersama teman-teman seperjuangan di TKA (tugas Karya Akhir). Awalnya memang sulit, saya tidak menyangka bahwa akan selicin itu. Pisau sepatu skating dengan lempengan es-nya benar-benar tidak ada daya kohesif. Tidak mencengkram. Saya pikir Ice Skating sama dengan jika saya bermain Roller Blade, ternyata tidak ::(.

Setelah satu kali jatuh , akhirnya mulai bisa beradaptasi. Kemudian latihan dipinggir sambil berpegangan pipa yang akhirnya bisa juga meluncur. Walaupun masih kaku dan terkadang hampir kehilangan keseimbangan tetapi cukup bisa menikmati yang namanya meluncur di atas es :ahaha:(disini baru deh skill roller blade sewaktu kecil terpakai). Total jatuh 2 kali:hilo:, tetapi untungnya tidak menyakitkan karena tidak menjeblak kebelakang .

Thanks to Debby, Yoan, Ludi for accompany me to Ice Rink. Yesterday was really fun to me and i'm sorry because you guys fell many times and hurt:eheh:.

Informasi untuk yang berniat mencoba Ice Rink di Taman Anggrek Jakarta:
Tiket masuk biasa tanpa diskon : Rp. 38.000 (Kalau tidak salah diskon 40% biasanya di hari senin, selasa, kamis, jumat pagi-pk.12.00 dan pk.17.00-20.00)
Kaos Kaki : Rp. 8000 (Makanya jangan lupa membwa kaos kaki, supaya tidak membeli)
Sarung tangan : Rp. 8000 (Bagi yang tidak tahan dingin, disarankan membelinya)
Koin Locker : Rp.5000
Biasanya pengunjung mulai sangat ramai pukul 12.00 WIB
Fasilitasnya lengkap, ada tempat makan, WC dan juga mushola plus mukenanya loh!:inlove:


*gambar diambil dari http://www.southbayevents.com/images/ice-skate.jpg

1 comment: