Wednesday, February 10, 2010

Met The Stranger

Suatu hari saya dan teman saya pergi Margo City dengan transportasi umum (which is called angkot.hhe). Saya duduk di paling pojok (paling belakang), dan tiba-tiba seorang lelaki didepan saya did something that you can call strange..

Stranger : "MLM apa MLM?!" (what's the point he asked me bout MLM?)
Me : "Ha?":argh: "emm,,Multi Level Marketing?" (menjawab dengan reflek-seakan ini adalah kuis-ngek)
Stranger : "Hem.." (nod nod). "Lebaran sampe kapan lebaran?"
Me : what the.. "ha? maksudnya" (i didn''t know, why i still answer him)
Stranger : "Iya sampai kapan lebaran?"
Me : "Maksudnya libur lebaran? Sampai Sabtu"
Stranger : "lama juga yah". "Ambil principle apa?"
Me : "ha? prinsip?apah?" (mulai panik, ini orang maunya apa. dan teman saya pun cuma bengong)
Stranger : Iya apa principle yang diambil?"
Me : "Ha? Ad..verti...sing" (tergagap)
Stranger : "ho..ya..ya.." (nod nod)

Finally, angkot mulai sepi. Saya dan teman saya mulai menggeser tempat duduk, menjauh dari stranger . Ternyata si Stranger turun di tempat yang sama:waaah:. Saya dan teman saya langsung kabur secepat mungkin. Freaky man.
Ternyata kami bertemu orang aneh itu lagi di Margo City:lamagawa:. Entah hanya kebetulan atau bagaimana, yang pasti kami berdua merasa ketakutan. Melihat gelagat orang tersebut yang celingukan seakan mencari seseorang. Hiii... :takot:

Sampai sekarang ga ngerti kenapa orang dengan usia sekitar 40 tahunan, (sepertinya) ada keturuan bule bertanya tentang MLM di angkot..

2 comments:

  1. hahah, padahal siapa tau itu kuis "KENA DEH" siapa tau tuh org lupa script selanjutnya apaan, terus elonya udah keburu kabur duluan :P

    ReplyDelete
  2. iya gw juga ngarepnya gitu, berharap tiba2 ada yg bilan "coba liat disana,disana ada kamera.Yak KENA DEH!"
    Tapi ya tuh orang sungguh aneh, sebenranya masi ada beberapa pertanyaan aneh yang dia lontarkan, tapi gw lupa.haha.

    ReplyDelete