Tuesday, March 9, 2010

Fake Incoming Call


Kalau handphone Anda memiliki fitur kamera dengan resolusi 3mp atau bahkan 12 mp, itu sudah biasa. Kapasitas handphone sampai giga-an itu juga sudah banyak. Tapi kalau fitur untuk panggilan palsu (fake incoming call)? Nah, ini baru meanarik!. Sangat unik.

Bukan handphone saya sih, ya sebut saja Bunga (untuk melidungi kepentingan pribadinya, agar bisa tetap menggunakan fitur ini.haha). Bunga punya handphone dengan brand Samsung-touch screen (saya tidak tahu pasti tipe-nya), handphone tersebut bisa di-set untuk melakukan panggilan palsu. Jadi seolah-olah ada seseorang yang menelpon Anda dengan nomor yang tidak diketahui. Jadi yang akan muncul di layar handphone adalah "unknown incoming call". Waktunya pun bisa disesuaikan. Sungguh menggelitik.haha.

Hayo bagi yang kesepian a.k.a jomblo-ers yang handphone-nya ga ada kerjaan dimalam minggu. Lumayanlah bisa menghibur diri sendiri daripada ga ada yang nelponin atau untuk hal-hal yang bermanfaat seperti 'melarikan diri' di tengah-tengah meeting penting "aduh ada panggilan penting nih dari tadi nelpon mulu soalnya, sori ya gw cabut dulu",sambil mengacung-ngacungkan handphone ke peserta rapat.

Jangan-jangan hal itu juga yang menjadi insight si produsen sampe akhirnya meluncurkan handphone dengan fitur beginian ivanjaya.net


Gambar diambil dari http://www.swest.info/images/static/articles/communication.jpg

2 comments: