Tuesday, March 16, 2010

Mine, It's Broken!


It's broken! Canon saya si Moco(n) *mendadak punya nama* tiba-tiba autofocus-nya tidak bisa berfungsiivanjaya.net. Kalau diset ke manual focus masih baik-baik saja, tapi begitu diset ke auto tidak jalan. Kemarin masih bisa walaupun hanya sesekali, tapi tadi pagi begitu saya cek lagi ternyata sudah tidak bisa sama sekali ivanjaya.net. Searching di internet ternyata banyak yang mengalami hal serupa, 450D dengan lensa 18-55 tidak berfungsi autofocusnya.

Garansi juga cuma satu tahun, sedangkan ini sudah 1 tahun 2 bulan- lewat 2 bulan- sejak pembelian. Hiks. Mudah-mudahan biaya servisnya tidak membuat saya shock!

1 comment:

  1. ya ampun, gw turut berduka, setidaknya ga kayak gw lah... mirip lagunya benyamin s yg kompor meleduk, tapi kalo ini komputer meledak...

    ReplyDelete