Friday, August 12, 2011

Lika-Liku Pengendara Motor

Membelah carut-marutnya lalu lintas ibu kota dengan sepeda motor memang pengalaman yang mungkin ga ditemui dimanapun. Walaupun bikin stress dan makan ati pas ngejalaninnya, toh akhirnya jadi cerita menarik dikala weekend-an di rumah. Dari mulai kejebak macet yang ga jelas asal-usulnya, diteriakin beg* t*olol lah, nyaris nabrak dan udah nabrak, diomelin kenek kopaja, sampe perihal ujung keliking kaki kelindes ban mobil (eh malah jadi curhat).

Nah, salah satunya yang paling berkesan dan nempel di otak saya yaitu stiker warna kuning yang suka nempel di bagian belakang motor. Stiker-stiker itu jadi hiburan tersendiri buat saya, ga jarang bikin saya ngakak sendiri bacanya. Bagi saya yang bermimpi jadi copywriter, mereka para pembuatnya benar-benar juara deh! Kata-katanya yang nyeleneh tapi kena di hati, agaknya paham banget kondisi dan perilaku konsumennya.

Ini dia beberapa 'celetukan'-nya yang sukses nyantol di kepala saya :

"Pernah Ganteng" << agak kasian bacanya
"Nabrak Matanya Katarak" << ngakak bacanya
"Lelaki Sejati Oper Gigi" << jlep jlep nanjlep
"Motor Modis Pemangsa Gadis" << aiihh aw aw
"Kalo Lo Bisa Baca Tulisan Ini Berarti Jarak Lo Terlalu Deket Sama Gw" << paporit banget nih!
"Ikuti Gw Ke Jalan Yang Benar" << ambigu
"2 Anak Cukup, 2 Bini Bangkrut" << korban poligami
"Motor Wakaf Jangan Dicolong" << bukan bukan motor kreditan nih
"Hari Gini Oper Gigi? Cape deh!" << lelaki sejati yang pake matic #sotoy
"Jelek-jelek Motor Sendiri" << curhat
"Nabrak Gw Jitak!" << ampun bang!
"Cintamu Tak Semurni Bensinku" << barisan sakit hati
"Lo Dibelakang Orang Ganteng" << bikin orang pengen nyalip

Begitulah, ditengah kepulan asap hitam knalpot kopaja dan bisingnya kendaraan bermotor tapi ada aja yang bisa bikin saya melemasakan otot wajah :D

9 comments:

  1. wkwkwk, ngakak, komen lu yang bikin ngakak noy XD

    ReplyDelete
  2. hahaha.. stiker se-kreatip itu cuma 1000 loh. ck ck ck

    ReplyDelete
  3. wakakakakak, kreatif!
    emang stiker-stiker kayak gt kreatif-kreatif yak :D

    btw, gw pernah posting yang kayak gini :D
    NEW FEAR THE ME IS 3 --> Nyupir demi istri
    UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang
    Moe K Sue Fear 1/3 Rong --> Muka Supir seperti garong
    dll, cekidot :D
    http://mysinglenotes.blogspot.com/2007/04/just-for-laughs-special-supir-truk.html

    ReplyDelete
  4. yang menurut gue paling kocak yang "Pernah Ganteng",noy. Hahahaha.. Lo liat tampang abangnya gak noy? beneran "Pernah Ganteng"?? XD hahahaha

    ReplyDelete
  5. hahahah kocak. stikernya kocak, komen2 dari lo juga kocak, jadinya makin kocak.

    pas lo baca ini:
    "Kalo Lo Bisa Baca Tulisan Ini Berarti Jarak Lo Terlalu Deket Sama Gw"
    lo udah sedeket apa noy? haha

    gue juga pernah baca, di angkot 04 coklat:
    Nonton badut di tempat sirkus. Lo ngebut nggak takut mampus.

    hehe

    ReplyDelete
  6. @eq : iy aq, tulisan2 di bemper truk yg oenuh dg curahan hati si pengendaranya.haha

    @dea: sebenernya pengen liat juga tanda2 kegantengan masa silamnya dia De, tp apa daya terhalang helm :hammer:

    @dhay: yg pasti ga sedeket hubungan abang-eneng di dunia pergombalan dhay.hahaha.. Itu 04 berati ga takut mampus semua dong,tkg ngebut gitu.

    ReplyDelete
  7. haha..
    gw suka banget ini:
    "Kalo Lo Bisa Baca Tulisan Ini Berarti Jarak Lo Terlalu Deket Sama Gw"

    ReplyDelete
  8. wakakakak... sebenernya yg bikin tambah lucu adalah komen2 elo ki... elo selalu sukses dimana pun kapanpun menghibur gw dgn komen2 lo...

    ReplyDelete
  9. @ashlih : keren banget kan tuh, ngena di otak!haha.

    @yoan : alhamdulillah, dapet pahala dengan cuma komen doang xD

    ReplyDelete